Tampilan Windows 7

Bagi kawan kawan yang bokek. Buat beli Windows Seven gak ke sampaian dan gak suka isntal yang ribed dan lama. Sampai ngiler liad temen pakek SEVEN, kasian :-( .Ya, memang sudah sifatnya manusia yang mudah bosan atau suka mencari sesuatu yang baru. Sama halnya dengan sistem operasi komputer. Padahal masih pakai windows XP tapi inginnya style pakai windows 7.

Jadi, meskipun osnya tetap windows XP tapi penampilannya sama persis dengan windows 7. Mengapa kok tiba-tiba saya membuat artikel seperti ini ? Karena kemarin saya juga baru saja mempraktekkan tips trik mengubah tampilan windows XP SP2 saya menjadi windows 7. Hasilnya, keren loh. Di Bawah ini adalah screenshoot tampilan baru komputerku. Gimana menurut kamu ?

themes windows 7

themes windows seven

Dan caranya juga sangat gampang, mudah dan praktis untuk mengubah style komputermu menjadi windos 7. Dari berbagai cara atau teknik yang aku telusuri di internet, ini adalah yang paling mudah. Cukup menginstall software yang ukuran file -nya cuma sebesar 25 MB saja. Kemudian install deh seperti halnya kalau menginstall software-software lain.

Kalau suatu ketika mau ganti kembali ke style windows XP cukup uninstall saja, seperti yang aku tunjukkan pada gambar di bawah ini.

tema wallpaper windows 7

Lalu di mana link download theme windows 7 nya ? Bayar gak ? Tenang saja, karena filenya bisa kamu unduh secara gratis, ya geratis.

Aku menemukan link download ini tak sengaja di internet, silahkan download themes windows 7. Sekian posting hari ini mengenai trik mengubah tampilan windows xp menjadi windows 7.

Salam Anak Pelajar

No comments :