Monopoli Versi Baru

               Masih ingat permainan monopoli. Ya... lemparkan dadu... maju empat langkah... dan buka kartu perintahnya. Permainan keluarga klasik Monopoli, telah mengalami revolusi dengan pengenalan papan bundar. Versi baru ini juga merevisi harga properti yang terkenal rendah untuk mencerminkan adat-istiadat modern, dengan meningkatnya nilai 10.000 kali lipat.
 
 
monopoli                
           Dalam edisi lama, kita bermain dalam papan segi empat dari karton dengan berbagai perintah. Bisa memutuskan untuk mengambil cepat-cepat hipotek dengan penawaran yang murah senilai Rp 6 Juta. Tetapi dalam Monopoli edisi baru, harganya melonjak menjadi ratusan juta rupiah.
                



                      Edisi, Monopoli Revolusi ini diterbitkan untuk menandai ulang tahun ke-75 tahun. Permainan yang diakui bisa mengakrabkan seluruh aggota keluarga dan dengan. Monopoli versi baru ini permainan itu diklaim lebih menantang.

                        Mainan ini dirancang oleh Charles Darrow. Monopoli mulai menjadi bagian dari permainan keluarga pada tahun 1935. Sejak itu sampai sekarang telah dimainkan oleh sekitar satu miliar orang.
Dalam monopoli versi baru ini, aturan hampir tidak banyak berubah meskipun serangkaian revisi dan kemasan edisi khusus yang meliputi beberpa versi, mulai dari film sampai klub sepakbola Manchester United.

                     Craig Wilkins, manajer senior pabrik permainan Hasbro, berkata: "Monopoli adalah permainan populer saat ini, seperti yang pernah teman-teman dan keluarga sukai dengna bermain di atas papan permainan bersama-sama. Ada negosiasi dan transaksi dalam upaya untuk menjadi miliarder Monopoli adalah kunci penting ketrampilan. Dan permainan ini terus menjadi favorit dalam permainan keluarga di dunia."

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/hobi/2010/02/05/brk,20100205-223876,id.html

1 comment :

Unknown said...
This comment has been removed by the author.