Sejarah Situs ini dan Cerita si Penulis

Selamat Datang di Situs Kost Pelajar

Selamat datang di Situs saya Kost Pelajar. Saya berharap situs ini dapat bermanfaat bagi semuanya terimakasih ^^',

Sejarah Pembangunan Situs ini

Saya sebagai pelajar yang bermimpi dapat membantu teman dan semuanya. Sehingga dapat membangun sebuah komunitas Pelajar yang kreatif dengan berbagai ide inovatif tentunya. Oleh karena itu di butuhkan dukungan dari teman semua untuk memberikan kritik dan komentarnya terhadap situs ini.

Bagi teman - teman situs ini sudah berganti template ( sebanyak 3 kali ) karena dengan alasan lamban, berat sehingga inilah bentuk templete yang menurut ( Penulis ) pas dan cocok. Tampilan template dengan background polos ( tanpa background ) dan Simple, Sederhana ( tidak terlalu banyak aksesoris ) yang mencirikan tujuan dari penyampaian informasi yang cepat ( Elegant ). Penulis berharap ini merupakan Media tempat berkumpulnya informasi yang di butuhkan untuk kita semua. 

Sekilas tentang Penulis

Nama saya Evando Diotama. Namun biasanya nama saya di blog menggunakan nama evanzzee. Saya bersekolah di Sekolah Sugar Group yang berada di Lampung Tengah, Berarti tinggal di Lampung Tengah ( tunggu ndisik, asline aku wong jowo, la wong aku raiso boso Lampung hehehe ; saya masih ikut dengan orang tua saya yang bekerja di Lampung... biar bagaimana pun saya sangat bangga bisa berada di tempat tinggalku ini....sebab saya suka tarian adat Lampung ). Saya kelas 2 SMA dan mengambil Jurusan IPA. Hobby saya  membangun sebuah jaringan di Internet , Berorganisasi, Komunitas dan berbagi Informasi. Salam Hangat