Blog Juragan ingin Cepat Terkenal? Gunakan Viral Link


Apalah arti sebuah blog tanpa adanya pengunjung.... Saudara gemar baca blogging inpo... Daripada bingung baca neyh gan inpo bagus dari beberapa sumber lapak yang saya dapatkan di blog.... heeheh langsung yok ke TTTKKKPPP..



Quantcast
VIRAL LINK

Media Pertukaran Link

Viral Link adalah media pertukaran link berfungsi untuk menghubungkan link-link blog/website yang telah terdaftar. Link akan terpasang di seluruh blog/website secara acak dan tanpa campur tangan manusia sehingga secara otomatis semua link mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil dalam link list.

Viral link menyediakan pelayanan gratis, Link website atau blog Juragan bisa terpasang di blog/website lain tanpa biaya sepeserpun, yang agan lakukan hanya mendaftarkan blog/website agan dan mengaktifkan link list.

Viral link menggunakan prinsip pertukaran link dalam bentuk Link list yang merupakan daftar link website atau blog yang telah bergabung di jaringan viral link dengan jumlah 10 link untuk memperbesar pemasangan link. Link list akan diberikan saat mendaftarkan website atau blog agan ke jaringan viral link.

Para Juragan juga bisa memantau perkembangan link agan secara runtime, seperti : Jumlah hits, jumlah tampil di Link List, jumlah visitor beserta rata-ratanya baik untuk waktu hari ini juga 1 sampai 2 hari sebelumnya. Dalam jaringan viral link telah terdaftar 624 linker dan akan terus bertambah. Semua linker akan menayangkan link blog atau website agan. Semakin banyak linker maka:

1. Akan memperluas dan memperbanyak jumlah link ke blog atau website juragan
2. Akan memberikan peluang untuk meningkatkan Traffic ke blog atau website agan
3. Akan mengurangi biaya promosi

Daftarkan dan Pasangkan link blog atau website agan sekarang juga. Jadi yang PERTAMAXXX.....